Aneka Makanan Unik

26 Comments
Dari sononya makanan adalah untuk dikonsumsi perut. Meski untuk konsumsi perut, rasa tidak boleh diabaikan, karena sebelum masuk perut ada lidah yang minta bagian untuk dimanja. Nah, ada juga yang berpikiran makanan bukan hanya harus enak di lidah tapi juga harus indah dipandang mata bahkan bisa bercerita. Kayak gimana sih?





Burger Nike Air


Kol Bra dan "Alien Autopsy"




Yang ini Tutup Botol Kalajengking


"Fast Food" dan Potatosaurus





Kreasi dari Bento Boxes



Wortel Overload




Ukiran Semangka




Telur yang Bercerita




Monster Pasta dan Stocking Ikan


Bunuh Diri dan Jeruk Petualang


Minuman "Berbahaya"


Ayam Seksi


Pasukan Ayam


Mie Sosis


Sosis Mummy


Daging Ikan Supersonik


Nasi Goreng Pak Raden


Foodscape (Landscape of Food)
Klik untuk memperbesar gambar...



Kalau dilihat lebih dekat, laut pada gambar di bawah ini adalah irisan-irisan dari ikan salmon:

Food Toolbox


Garpu Unik



Supermini Burger


Monster Kentang


Nasi Uduk Kodok Ijo


Coklat Keyboard (Dilarang menggigit Ctrl-Alt-Del bersamaan)


Biskuit Serangga


Aneka Makanan dan Figur Manusia










Kolam Renang Terbesar di Dunia

10 Comments
Kolam renang ini tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai yang terbesar di dunia. Kolam renang di pinggiran pantai ini memiliki panjang mencapai 1.013 meter (1 kilometer lebih) dan luasnya mencapai 8 hektar. Kolam renang yang terletak di pinggir pantai Chili ini menampung air hingga sebanyak 66 juta galon (250.000 meter kubik air).





Kolam renang ini membutuhkan waktu 5 tahun untuk menyelesaikannya dan ketika dibuka langsung menarik banyak wisatawan ke San Alfonso del Mar resort di Algarrobo, pantai selatan Chili dimana kolam renang ini berada.


Kolam renang ini menggunakan mesin pompa dan sistem penyaringan yang dikendalikan komputer untuk tetap menjaga air laut di dalamnya agar tetap fresh dengan sistem sirkulasi permanennya. Pompanya menyedot dan menyaring air dari laut pada satu sisi, dan memompanya keluar lagi pada sisi lainnya. Temperaturnya diatur pada suhu 26 derajat celcius, lebih hangat sekita 9 derajat dari suhu air laut di dekatnya.


Kolam renang ini didesain oleh Biochemist asal Chili, Fernando Fischmann dengan memanfaatkan sumber air laut yang tidak pernah habis dan tentunya tidak merusak lingkungan laut di sekitarnya.