Buah Pir Berbentuk Patung Buddha

Gao Xianzhang, petani buah asal Cina, berhasil memasarkan buah pir yang diberi nama “happy/joyful doll pears“ dengan bentuk yang menyerupai patung Buddha! Tapi, kalo melihat bentuknya seperti itu, orang sepertinya malah akan berpikir, siapa yang tega memakan "Tuhan"? Entah apa yang ada di pikiran Xianzhang saat memproduksinya. Okelah, gak usah mikirin kenapa, tapi kita jadi ingin tahu bagaimana dia membuatnya?



Ternyata Xianzhang membentuknya saat buah pir-nya masih pada tahap pertumbuhan awal alias masih "penthil" - kata orang jawa. Saat masih "penthil" inilah mereka dipaksa dimasukkan ke dalam molding (cetakan) khusus berbentuk patung Buddha dan dipaksa dibentuk saat tumbuh menjadi besar.





Tega makannya?

Selain buah yang dicetak-paksa seperti ini, ada juga buah-buahan dan sayuran yang bentuknya aneh-aneh tapi melalui proses alami. Proses alami gimana? Kalo mau tau silahkan baca artikel Buah-buahan dan Sayuran Aneh sebelumnya.

by MiminATN@Jkt58

Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Anonymous
June 19, 2016 at 8:31 PM delete

Nonton Movie Gratis Subtitle Indonesia update setiap hari? hanya disini tempatnya

Reply
avatar
July 14, 2016 at 8:06 PM delete

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

Reply
avatar