Peti Jenazah Suami Tewaskan Istri Saat Pemakaman


Brasil - Aneh Tapi Nyata : Sepasang suami istri ini tampaknya ditakdirkan untuk sehidup semati. Terbukti, sang istri meninggal saat akan pergi menguburkan jenazah suaminya. Penyebab kematian sang istri adalah peti jenazah suaminya. Hah?!


Marciana Silva Barcelos tewas akibat terkena hantaman peti jenazah suaminya, Josi Silveira Coimbra. Saat kejadian naas itu, Marciana sedang duduk di kursi penumpang bagian depan mobil jenazah. Mobil tersebut tengah dalam perjalanan untuk memakamkan suami Marciana.

Namun mendadak mobil jenazah yang dinaiki wanita berusia 67 tahun itu mengalami kecelakaan lalulintas. Akibat kecelakaan itu, peti jenazah menghantam leher Marciana yang duduk di kursi depan mobil.

Akibatnya fatal. Wanita tua itu tewas seketika. Demikian seperti dilansir harian News.com.au, Kamis (13/11/2008). Peristiwa ini terjadi di wilayah Rio Grande do Sul, Brasil selatan.

Sebelumnya, suami korban, Josi Silveira Coimbra meninggal akibat serangan jantung. Insiden tersebut menimpa pria berumur 76 tahun itu ketika sedang berdansa di sebuah pesta pada Minggu, 9 November lalu.

Aneh, tapi nyata.

Source

Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »