Kolam Renang Setan

Aneh tapi nyata: Di Zimbabwe, Afrika, ada kolam renang yg lokasinya berada pada ketinggian 128 meter. Hanya orang-orang yg punya nyali gede mau nyemplung ke dalamnya. Orang menyebutnya "Kolam Renang Setan". Apa karena banyak setannya ?


Lokasi tempat ini adalah di air terjun Victoria, Zimbabwe, Afrika. Ketinggian air terjunnya mencapai 128 meter. Masyarakat sekitarnya dari dulu biasa menyebutnya sebagai "kolam renang setan".

Selama bulan September dan Desember, masyarakat dapat berenang di dalamnya sampai mendekati ke bibir air terjun. Tentu saja tidak usah terjun ke bawah!

Air terjun ini segera saja menjadi sangat terkenal di kalangan "turis-turis berani mati". Banyak orang yg kadang-kadang mencari pengalaman penuh tantangan seperti ini. Anda berani ?






Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »

13 komentar

Write komentar
December 19, 2008 at 6:36 PM delete

wuiii asik tuh...kapan2 kesana ahhh
tanks infonya

Reply
avatar
December 19, 2008 at 6:38 PM delete

wuiiii asik asik asik
keren tuh pemandangnnya kapan biasa nyoba kesana ya

Reply
avatar
December 19, 2008 at 8:27 PM delete

Yoi, om. Tempatnya keren... Kapan juga ya bisa kesana...

Reply
avatar
Anonymous
January 11, 2009 at 9:01 PM delete

asal"an yee ..

Reply
avatar
April 16, 2009 at 11:15 PM delete

Wow!!! jadi pingin mandi...

Reply
avatar
July 5, 2009 at 5:27 AM delete

liat potonya aja udah 'geli' bayanginnya...
tinggi bgt!
tapi jadi pengen kesana deh...

Reply
avatar
dea
September 23, 2009 at 2:31 AM delete

Hehehe.... Yuk, kesana........
Wkwkwkwkw.....
Boro-boro..... Kolam biasa aja cuma bisa gaya dada. Maksudnya, dada...hhhhh buabayyyy..... blup...bluppp....

Reply
avatar
September 27, 2009 at 8:46 AM delete

manusia2 pada pengen mati ya?
gw aja liat photonya dah ngeri hih ..

ntar kalo keberot gmn ?
ajal; lol

Reply
avatar
November 7, 2009 at 8:19 PM delete

apa pada ga takut mati tuh?? pake acara bawa anak keciil lagi...

Reply
avatar
August 3, 2013 at 1:59 AM delete

wah cara mati yang menyenangkan , wkwkwkwwk

Reply
avatar