Semangka Unik untuk Hiasan

Buah semangka memang rasanya segar, manis, dan penampilan serta warnanya memang menarik. Apalagi di musim cuaca terik panas, semangka adalah buang yang paling dicari di toko-toko buah. Lebih menariknya lagi jika buah-buah semangka ini dibuat sedemikian rupa menjadi lebih cantik dengan bentuk-bentuk yang unik. Nyam, nyam...




gambar via: francesco 6903

Keahlian dan kesabaran yang luar biasa dibutuhkan untuk mengukir semangka menjadi seperti ini. Lihat saja semangka yang disulap menjadi bunga mawar ini.

Gambar via: sarahkim

Kalau biasanya bunga berubah menjadi buah, tapi ini buah yang disulap jadi bunga. Lihat mekarnya...

Gambar via: thomaswanhoff

Bosan sama bunga, gimana kalo yang kayak lumba-lumba...

Gambar via: Gewel Maker

Yang ini buat kekasih di hari Valentine.

Gambar via: Makezine

Yang ini bener-bener kayak lukisan maestro...

Gambar via: Makezine

Yang ini kayak topeng Bali bukan sih?

Gambar via: NYNerd

HAAAAAAAAAHHH...!!!

Gambar via: boingboing

Di Indonesia yang kayak gini biasanya catering-catering yang melayani acara pernikahan juga sudah biasa, cuma ya nggak serumit kayak gitu. Malah jadinya sayang buat dimakan. Duh, haus...

Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
December 11, 2012 at 12:42 PM delete

anak indonesia emang kreatif TERUS BERKARYA........................

Reply
avatar