Funny Pics : Posisi Tidur Bayi




Pengen tau posisi favorit apa yang dipilih para balita kalau lagi bobok?



















Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
June 15, 2009 at 4:44 AM delete

Ada-ada aja anak anak klo tidur.. ada yang nungging, lagi eek, dll

Yah namanya anak-anak.

Kog gue jadi pengen punya anak yah?

Reply
avatar
June 18, 2014 at 2:03 AM delete

yang paling keren tu si anak kembar 3 dan terakhir si anak pemabuk.. hahahaha

Reply
avatar