Manusia dan Ciptaanya (3)

Bagian 3: Dalam sejarah umat manusia sangat banyak diciptakan alat-alat atau tools untuk mempermudah pekerjaan manusia. Para ilmuwan dan desainer-desainer jenius telah banyak berjasa dalam konsep dan penciptaan alat-alat tersebut. Namanya juga manusia, tempatnya salah dan maksa, ini adalah sebagian tingkah laku manusia dalam "memperlakukan" ciptaanya sendiri.
(Bersambung ke Bagian 4)


Cara Baru Pasang AC












Ngga Pake Perhitungan
Silahkan klik gambar untuk memperbesar (zoom)









Lainnya:










Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »

13 komentar

Write komentar
December 25, 2008 at 9:50 PM delete

Yang paling atas, Kalau jatuh tu jadi bergedel ya ...?

Reply
avatar
December 25, 2008 at 10:02 PM delete

Kok mobil gua di angkat tu mao di bawa kmna ?

Reply
avatar
December 26, 2008 at 12:55 AM delete

Di blog ini memang aneh-aneh dan nyata-nyata...; kreatif inovatif dan selalu ada yang baru; oiya, ini mampir lewat blogupp; terima kasih, salam kenal

Reply
avatar
December 26, 2008 at 2:31 AM delete

Salam kenal juga buat semuanya. Makasih sudah mampir.

Reply
avatar
January 31, 2009 at 9:19 PM delete

Bunda milih itu tuh buat manggang sosis, biar kalau barbeque cepet mateng...hehee
TFS

Reply
avatar
Anonymous
February 18, 2009 at 5:50 PM delete

wao.............. keren

Reply
avatar
hagimaru
February 19, 2009 at 4:53 AM delete

ketawa sampe peyut sakit gue... hahahaha

Reply
avatar
May 26, 2009 at 2:27 AM delete

Di dunia ini emang banyak orang dongo' haha
Tapi itulah yang membuat dunia begitu menarik

Reply
avatar
Anonymous
September 15, 2009 at 3:01 AM delete

yang engga pake perhitungan, oke banget.

Reply
avatar
cewe
October 29, 2009 at 7:33 AM delete

gelo...
gelo...
ada2 jha kerjaanx!!

Reply
avatar
March 1, 2017 at 8:23 PM delete

mantap gan keren artikel2 nya , oiya barangkali butuh sewa rental laptop silahkan kunjungi http://sewalaptop.id

Reply
avatar