Bukan Ikan Tapi Wuikaan...

Seneng mancing? Mungkin selain dapet ikan, kadang nyangkut juga sampah atau barang-barang aneh yang dibuang orang ke sungai atau laut. Semakin besar ikan yang nyangkut pasti makin bikin senang dan bangga. Tapi bagaimana kalo ikan yang nyangkut itu malah terlalu besar atau kadang-kadang aneh dan sedikit menakutkan?



Ono opo mas... (hiii...)


Ini hiu paus (atau paus hiu?)










Ikan lele segede mobil city car? Weh, yang ini mungkin hampir...
Di Thailand ada ikan lele terbesar di dunia yang ditangkap di sungai Mekong (beratnya 646 pound!) - more info.



Yang ini, katanya ikan air tawar terbesar yang pernah ditangkap...

Ini ikan lele raksasa lainnya :
Ditangkap di Perancis: 106kg, 2,5 meter

Yang ini di Spanyol: 101 kg

Lele Jerman: 83kg, 2,2 meters

Kazakhstan: 130kg; 2,6 meters

Ini "Ikan Stress" yang butuh pertolongan. Menurut sumber ini, sebuah bola 8-inch terperangkap di mulut seekor ikan lele. Akibatnya ikan seberat 50 pound ini gak bisa berenang apalagi nyelem, sampe ada orang yang lalu mengambil pisau dan menusuk bolanya sampe kempes.


Ini ikan juga nyari-nyari masalah...




Yang cute:

Weh, liat paus friendly yang satu ini


Ini bayi ikan pari, oeeek...


Apa lu...


Ikan mirip alien, sea-dragon fish







The Blue Dragon - pelagic sea slug:


Yang paling cakep: Axolotl - kadal air tawar



Ikan kok makan ikan...




Hiu !!!



Goliath Tiger Fish:

Mau mancing ikan ini? Tapi tampangnya kayak ikan kejam... Kalau pengen bisa pergi ke sungai Kongo (atau Danau Tanganyika di Afrika Tengah) dan cobalah memancing Goliath Tiger Fish (alias tigerfish Afrika atau tigerfish raksasa), atau Hydrocynus Goliath. Tapi jangan coba-coba berenang di perairan ini, soalnya ikan ini juga diketahui menyerang manusia (satu-satunya ikan air tawar di Afrika yang jahat seperti ini)





Perusahaan ini akan menemani Anda memancing. Di perairan ini memang bayak ikan yang bergigi. Hiii...


Ikan-ikan Buruk Rupa

Kebanyakan ditemukan di kedalaman laut, jadi biasanya jarang nyangkut. Tapi kalo nemu juga, ati-ati, gak usah kaget.







Makin ke dalam laut - simak galeri "makhluk-makhluk di kedalaman" di link ini.



Yang ini bener-bener keterlaluan jeleknya...


Mudah-mudahn ini akuarium kacanya tebel...


Bicara yang jelek-jelek, inilah "Mr. Blobby":
Fathead (genus Psychrolutes) tertangkap pada ekspedisi NORFANZ pada kedalaman 1013 dan 1340 meter, di Norfolk Ridge, sebelah barat-laut New Zealand, Juni 2003.



Yang ini momennya yang keren...


Artikel Terkait:
Ikan-ikan Buas dan Menakutkan di Muka Bumi

Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »

24 komentar

Write komentar
BAE
February 22, 2009 at 4:55 PM delete

Ciptaan Allah SWT yang sangat mengagumkan.

Reply
avatar
March 23, 2009 at 5:06 AM delete

yup, ciptaan Allah SWT. Masya Allah

Reply
avatar
anton
May 4, 2009 at 10:11 PM delete

ingat pak kalau mau digoreng bagi tetangga minim 1 Rt kebagian tuh....

Reply
avatar
August 12, 2009 at 4:37 AM delete

wih mantap bro...
Ikan laut dalam emang suka aneh-aneh. Kalo kepancing kadang kasian juga, mo direlease, udah terlanjur kena decompresi.
salam mancing

Reply
avatar
Anonymous
September 11, 2009 at 5:56 PM delete

hahaha.. itu ikan yang judulnya apa lu..
mirip si patrick film si spongebob.. ikan 2 lainya juga mirip karakter2 ikan di film ini...

ada ya ikan2 spt itu.. ikan yang paling atas hahahah...

Reply
avatar
Anonymous
October 20, 2009 at 11:44 PM delete

wah keren penegen semakin dalam ke laut biar bisa leat ikan " yg aneh..bin lucu" hehehehehe

Reply
avatar
December 22, 2009 at 6:40 PM delete

nice posting frined...

exchange link Ok

Reply
avatar
Anonymous
March 16, 2010 at 2:47 AM delete

kalo misalkan ikan itu cuman 1 jenis,,
masa pikiran nya gk bisa berpikir lebih positif,,
harus di lindungi di cagar alam air z
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
cuman nafsunya ,,,huh

Reply
avatar
ismi
March 26, 2010 at 6:20 AM delete

kereeeeeeen !!!
Aku suka banget sama foto2nya.
Tapi ada yang rada sereeeeem tuh.
Bener banget kaya ALIEN,itu beneran ikan dasar laut yaaaaa ???
Baru liaat

Reply
avatar
Anonymous
May 29, 2010 at 3:30 AM delete

Jenis ikan apa yang hidup di sungai ciliwung gan?

Reply
avatar
Anonymous
June 21, 2010 at 10:55 PM delete

iih serem eeyy

Reply
avatar
Anonymous
July 18, 2010 at 5:24 AM delete

mantab broooo,,,

Reply
avatar
Anonymous
January 27, 2011 at 3:32 AM delete

Gile...Mesti ada Asuransi kalo hobi Mancing skarang..hehehe

Reply
avatar
Anonymous
January 27, 2011 at 5:50 AM delete

klo ikan lele sebesar itu, gimana kita jadikan pecel lele....? wah uenak tenan, maknyosssssss !!!!

Reply
avatar
May 31, 2011 at 6:50 PM delete

gede bget ikan nya...bsa sebulan kli ea mknnya...

Reply
avatar
December 2, 2011 at 5:12 PM delete

Tembahan menarik
Video pembantaian ikan piranha... silahkan lihat hehe

http://pobersonaibaho.wordpress.com/2011/11/15/keganasan-ikan-piranha-dalam-membunuhmemakan-hewan-hidup/

Reply
avatar
November 9, 2016 at 8:34 PM delete

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini HANDAYANI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan kunjungi situs/website AKI MAULANA ~>KLIK DISINI<~  yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

Reply
avatar
Anonymous
November 16, 2016 at 8:38 PM delete

Nonton Movie Gratis Subtitle Indonesia update setiap hari? hanya disini tempatnya

Reply
avatar