Kemasan Produk yang Aneh dan Unik

Produk bagus tidak selamanya dijamin laku dijual, apalagi sudah banyak kompetitor lainnya yang muncul duluan. Kadang-kadang produsen harus memutar otak agar produknya dilirik orang dan tentu saja mau membeli atau mencobanya. Salah satunya membuat kemasannya seunik dan sekreatif mungkin. Nah, berikut ini adalah contoh-contohnya.

1. Tas plastik yang tidak cuma sekedar tas plastik




2. Drink

Ini minum Coca Cola pake cup tapi serasa minum di botol, eaaa....

Dibuang sayang ini, mah!


 3. Teh Celup


Yg ini kek jemuran, eh, hanger baju :)

Teh Celup Kerajaan. Kapan lagi ngeteh bareng Ratu Elizabeth!


Teh Hijau Celup yg cantik. Minum teh ini sambil ngelamunin mantan, sambil liatin itu burung gelantungan di aer teh, trus dengerin "Love will lead you back" - nya Taylor Dayne.

Ah, pret


4. Roti-roti...

Mm, eu, aa, anu

Itu roti sobek loh yak, bukan perut sixpack!

Yang mau nyolong mikir juga kali, ngapain makan roti jamuran!

Hehe...

Kenapa Sari Roti gak bikin beginian yak, pasti banyak anak2 seneng...

Hahaha, si krebo!


5. Jam Anti Air
Klo jualan jam yg ini sih gak usah pake teriak-teriak juga orang tau klo ini jam anti aer!

Itu jam kayak ikan di akuarium

Ini aseli kayak kemasan minyak goreng!

6. Korek Api

Korek api truk pikup!

Korek Lavender?

Anu...

Aa, ee, mm..
7. Mentega
Bosen sama mentega yg bentuk-bentuknya itu-itu aja? Bulet-bulet, atau yg bungkusnya kayak sabun colek itu? Yg ini laen, gan.

Bukanya ga ribet!

Gak usah nyari-nyari pisau oles ato apalah, ya kan?

Bentuknya cantik sekaligus praktis!

8. Kuas


Kayaknya gak ribet juga bikinnya, tapi lumayan menarik perhatian yg mo beli

9. Pizza dan Iklan Pasta Gigi


Colgate numpang tenar di kotak pizza, kreatif!

10. Keju

Keju?


Iyak, ini keju yg bentuknya kek pensil dan cara menyajikannya pun harus diraut kek ngraut pensil, hehe. 

Setipis itu kejunya, gan

11. Tissu

Tissue Holder ala Gn. Fuji

ala Jeruk Nipis

ala Water Melon (Smangkah)

Ah, keren...

12. CD/DVD Holder

Sweet Home CD Holder


Toasted White Bread DVD Holder, yummi!

13. Selai dan Madu

Gak salah, ini pasti selai stroberi.

Selai nanas n selai apel!

Sarang lebah madu, eh madunya sih.


Madu lezat merk The Bees Knees alias Dengkul Lebah

14. Obat

Ini obat jangan-jangan gak pait

Apanya yg sakit?

15. Earphone

Desain minimalis dan emang buat dengerin (notasi) musik

16. Sepatu

Beli sepatu, bungkusnya sepatu!



17. T-Shirt

Daging, roti, dan sayuran?

T-shirt roti dikemas kayak roti beneran








Kaos rasa daging

Kaos... (eh, buset gw lupa nih nama sayurnya... ntar diupdate)


(by MiminATN@Jkt58)

Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
June 25, 2015 at 9:39 PM delete

website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

Reply
avatar
July 27, 2015 at 7:01 AM delete

Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

Reply
avatar