Ryan dan Leo, Kembar Langka Berkulit Putih & Hitam


Aneh Tapi Nyata : Kelahiran bayi kembar merupakan momen tak terlupakan bagi orangtua bayi. Tapi ketika dua bayi kembar bernama Ryan dan Leo lahir, mereka memberikan kejutan ekstra bagi orangtua mereka.

Kejutan apa itu? Mereka lahir dengan warna kulit berbeda. Ryan berkulit putih sedangkan Leo berkulit hitam.

Kelahiran bayi kembar laki-laki dengan warna kulit berbeda itu merupakan peristiwa langka di dunia. Menurut para dokter, kejadian seperti itu peluangnya hanya 1 dari 1 juta kelahiran. Demikian seperti dilansir News.com.au, Senin (21/7/2008).


Kelahiran si kembar itu menimbulkan kehebohan di Rumah Sakit Sana di Lichtenberg, Jerman. Banyak orang yang datang ke rumah sakit itu untuk melihat si kembar.

Ibu si kembar adalah Florence Addo-Gerth (35) wanita berkulit hitam dari Ghana, Afrika Barat. Sedangkan ayah sang bayi kembar adalah Stephan Gerth (40) asal Jerman yang berkulit putih.

Pasangan tersebut kaget melihat perbedaan warna kulit anak kembar mereka. Namun yang terpenting bagi mereka adalah kedua bayi tersebut dalam keadaan sehat.

Ryan dan Leo dilahirkan melalui operasi caesar. Menurut Birgit Weber, dokter yang membantu kelahiran si kembar, dalam 20 tahun karir dokternya, ini pertama kali dia melihat kembar dengan warna kulit berbeda.

"Ryan lahir lebih dulu, dan semuanya normal," kata Weber. "Namun ketika Leo lahir, saya tak bisa mempercayai mata saya," ujarnya.(ita/iy)

Aneh, tapi nyata.

Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
anton
May 11, 2009 at 1:30 AM delete

berarti lagu mickel jakson betul tuh black & white

Reply
avatar
Anonymous
June 15, 2013 at 2:08 AM delete

BLACK OR WHITE TOLOL!!

Reply
avatar