Kusi Kerja Canggih untuk Anda yang Seharian di Depan Komputer

Kursi canggih ini dinamai The Altwork, kursi kerja yang dirancang untuk mereka yang menghabiskan waktunya seharian bekerja di depan komputer. Menurut produsennya, ada beberapa penelitian yang menunjukkan adanya resiko penyakit untuk mereka yang tetap duduk di posisi yang sama dalam waktu yang lama. Karena itulah kursi kerja ini dirancang agar dapat diubah dalam berbagai posisi yang berbeda, sehingga penggunanya dapat bekerja sambil duduk, setengah berbaring, berbaring penuh, berdiri, atau posisi lain yang dia mau.



Cocok buat kursi kerja ahli IT seperti programmer yang bisa sehari semalam di depan komputer

Posisi kursi kerja ini sepenuhnya bisa diubah dan penggunanya dapat menyimpan posisi favoritnya ke dalam memori dan memanggilnya kembali kapan saja bila diinginkan. Anatomi kursi ini juga menyediakan sandaran yang pas untuk punggung, leher, dan kaki, dan semuanya dengan mudah diatur melalui panel kontrol di sebelah kiri mejanya.

Untuk editor berita online atau internet marketer juga cocok


Memiliki lebar 76 cm dan tinggi 1,5 meter dan berat yang lumayan, 95 kg, kursi ini sepertinya bukan untuk dijual ke sembarang orang karena harganya yang mencapai $3900 (45 juta rupiah) pada program awal promosi dan $5900 (65 juta rupiah) jika baru membelinya nanti saat diluncurkan tahun depan.


Produsennya berharap mulai pertengaha tahun 2016 sudah mulai mengirimkan kursi ini ke pembelinya di Amerika Serikat dan secara bertahap mungkin bisa ke luar negeri. Yang perlu dicatat adalah mungkin biaya pengirimannya yang selangit mengingat beratnya.

Story by MiminATN@PvJ

sumber: Altwork



Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »