Pengering dan Pengharum Sepatu Unik

Sepatumu bau? Hahaha, gak heran lah ya, kalo seharian dipake beraktivitas, apalagi di negeri tropis seperti di Indonesia ini. Bau ini bisa muncul karena keringat di kaki yang kemudian bikin sepatu jadi basah atau lembab bagian dalamnya. Menyebalkan memang kalo sepatu bau karena kaus kaki jadi ikut-ikutan bau dan akhirnya kakipun menjadi bau. Lebih menyebalkan lagi kalo mengeringkan sepatu butuh waktu yang lama apalagi tahu sendiri lah kan sepatu gak bisa dibalik, hahaha.... Mending kalo punya sepatu cadangan, kalo nggak? Apalagi kalo itu sepatu favorit, bisa gagal rencana jogging atau aktivitas lainnya. Nah ini gadget unik yang bisa menyelesaikan masalahmu: Pengering dan pengharum sepatu!






Tinggal masukkan gadget ini ke dalam sepatu baumu (jangan lupa colok dulu ke listrik, yah...), dan biarkan semuanya bekerja sendiri. Dijamin sepatumu sudah siap kembali digunakan dengan nyaman dan tentu saja tidak bikin bau. Hehe...




Tertarik mau beli? Silahkan beli di Amazon di link ini: Beli pengering dan pengharum sepatu: Dr. Dry Electric Shoe/Boot Dryer and Warmer.


Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »