Iphone Bikin Luka Permanen Berbentuk Ponsel Pada Kaki Seorang Anak

Suatu kejadian tidak mengenakkan menimpa salah seorang pengguna iPhone 5c yang kebetulan masih anak sekolah. Olivia Ritter, 9 tahun, gadis kecil yang tingga di Ware, Hertfordshire, harus menerima kenyataan ada bekas cacat di tubuhnya yang tidak bisa hilang gara-gara casing iPhone miliknya.



Seperti dikutip dari dailymail, Karly Ritter, ibunya, mengatakan bahwa biasanya anaknya tidak diijinkan membawa iPhone saat tidur, tapi malam itu dia membawanya dan tidak sengaja tertidur dengan iPhone yang posisinya menempel di kakinya.
"Tengah malam dia terbangun, datang ke kamarku dan bilang kalau kakinya sakit. Saya pikir dia mengada-ada dan mengantarnya kembali ke kamarnya."
"Kemudian di pagi hari aku melihat seperti luka bakar yang mengerikan di di kakinya, aku sangat terkejut jika ini gara-gara ponsel."
"Dokter mengatakan ini adalah luka bakar akibat cairan kimia dan akan membekas selamanya di kakinya. Aku tidak percaya dia akan memiliki bekas luka seperti bentuk ponsel seperti itu di kakinya."


Penyebabnya adalah casing iPhone yang dibelinya seharga £ 5,99 di toko New Look, Cambridge pada akhir Desember tahun lalu. Casing ini di dalamnya terdapat semacam gel yang berkilauan seperti pelangi dan berputar jika diguncangkan. Ketika iPhonenya tidak sengaja menempel pada kaki Olivia saat dia tertidur maka terjadilah kebocoran dan cairan kental ini keluar dan membasahi sudut-sudut iPhone dan akhirnya menempel ke kaki Olivia menyebabkan luka bakar dan membentuk semacam tato berbentuk ponsel.



Karly lalu menghubungi New Look melaprkan kasus ini dan awalnya tidak ada respon.
Karly menyatakan bahwa tidak ada sama sekali peringatan yang memberitahukan bahwa cairan kimia pada casing tersebut berpotensi menimbukan luka bakar serius.
"Bayangkan jika cairan ini mengenai wajah Olivia saat menggunakannya, bisa-bisa cairan ini merusak wajah atau matanya."
"Ada banyak anak yang membeli casing ini dan tidak sadar ada bahaya ini."
Akhirnya juru bicara dari New Look angkat bicara dan menyatakan sudah melakukan komunikasi dengan korban dan menanganinya dengsn serius. Toko juga akhirnya menarik semua produk casing ini dan akan menyelidiki kejadian ini bersama suppliernya.

story by MiminATN@Jkt58

Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
April 18, 2016 at 10:49 PM delete

wah sayang sekali itu anak, anak gadis lagi

Reply
avatar
April 18, 2016 at 10:49 PM delete

wah sayang sekali itu anak, anak gadis lagi

Reply
avatar
November 8, 2016 at 6:28 AM delete

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini HANDAYANI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan kunjungi situs/website AKI MAULANA ~>KLIK DISINI<~  yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

Reply
avatar