Sepatu Anak yang Bisa Tumbuh Menyesuaikan Kaki Anak


London - Orangtua kerap dipusingkan dengan sepatu anaknya yang cepat kekecilan alias tak muat lagi dipakai. Namun kini ada sepatu jenis baru yang bisa menghilangkan masalah itu.


Dengan sepatu ini, para orangtua tak perlu lagi sering pergi ke toko untuk membeli sepatu baru buat anak mereka. Sebabnya, sepatu ini bisa mengikuti perkembangan kaki anak-anak.

Sepatu Inchworm ini bisa ditemukan di Inggris. Demikian seperti diberitakan harian setempat, Daily Telegraph dan dilansir Ananova, kamis (24/4/2008).

Sepatu Inchworm tersebut bisa diperbesar hingga satu ukuran penuh sepatu. Yang perlu dilakukan orangtua hanyalah menyesuaikan ukuran sepatu supaya muat di kaki anak.

Hal itu bisa dilakukan dengan menekan sebuah tombol yang ada di sisi sepatu dan menarik keluar bagian depan sepatu hingga sesuai dengan panjang kaki anak.


Sepatu khusus anak ini dijual di Inggris dengan harga 48 poundsterling atau sekitar Rp 871 ribu. Menurut Peter Craig, manajer perusahaan pembuat sepatu tersebut, sepatu ini akan sangat membantu orangtua.

"Ini berarti orangtua tidak harus pergi ke toko sepatu tiap beberapa bulan karena kaki anak mereka tumbuh dengan cepat," katanya.(ita/nrl)

Source





Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »