Stumpedia: Demokratisasi Mesin Pencari

Stumpedia adalah sebuah mesin pencari yang bertumpu pada partisipasi manusia untuk mengindeks, menyusun, dan me-review worl-wide-web. Stumpedia tidak menggantungkan keputusannya mengenai relevansi dan ranking hasil pencariannya pada bots, algoritma, atau perusahaan sponsor.



Ambil Alih Kembali Kendali Berita-berita Mana Yang Anda Cari dengan Stumpedia



Stumpedia mengijinkan user dari seluruh dunia untuk membagi pengetahuan mereka dan ketertarikan mereka dengan yang lainnya dengan menyajikan satu alternatif selain pencarian tradisional. User diminta untuk membuat halaman konten kustom untuk pencarian dengan term apa saja yg mungkin di dunia dan mengirim link-link yg membantu orang lain menemukan hasil yang relevan dan jawaban untuk permintaan pencarian mereka. Link-link ke site pertemanan, profile, blog, cerita-cerita baru, artikel-artikel resmi, video, dan foto-foto diijinkan.

Stumpedia membolehkan Anda sharing knowledge dan hobby Anda dengan orang-orang di seluruh dunia dam membantu mereka untuk mencari dan surfing internet. Kalu Anda muak dengan media yang tidak berimbang dalam mendokumentasikan apa yang Anda temui, maka bergabunglah dengan stumpedia dalam misinya mendemokratisasi pencarian dan media.

Anda bahkan bisa mendapat penghasilan dengan menggunakan Stumpedia. Artikel-artikel mereka membolehkan penulis konten untuk mempublish artikel-artikel resmi mengenai topik spesifik dan raih 100% pemasukan dari iklan. Tidak seperti kebanyakan platform-platform lainnya dimana pemasukan iklan dibagi, Stumpedia membolehkan penulis konten sepenuhnya mengkontrol dan memanage iklan-iklan mereka sendiri.

Dari website mereka...

"Kami mengundang baik publisher maupun penulis untuk menyumbang artikel-artikel dan mempermudah mereka untuk menulis dan membagi konwledge dan kesukaan mereka dengan dunia. Tujuan kami adalah untuk mempromosikan konten bagus dan membantu memperbaiki relevansi pencarian pada mesin pencari Stumpedia.

Heh, Saya baru saja submit blog ini ke mesin pencari mereka. Mudah-mudahan bikin trafik naik. Hehehe... Ciao!




lowongan kerja di rumah
lowongan kerja di rumahlowongan kerja di rumah

Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »