Matador Diterjang Banteng

Seorang matador harus punya nyali besar karena harus berhadapan dengan banteng liar yang sedang marah dan konon tidak suka dengan apapun yang berwarna merah. Meski terlatih dan berpengalaman tetap saja kesalahan fatal bisa terjadi.




Matador Jose Tomas diserang saat bertarung dengan banteng. Penonton disuguhi pemandangan horor ini saat banteng itu menyerang matador berusia 32 tahun itu dan melemparkannya ke udara. Untunglah Tomas berhasil mengendalikan keadaan dan membunuh sang banteng. (Source)


Di acara Festival San Isidro, Spanyol, banteng ini melawan dan menerjang seorang matador di dadanya. Setelah serangan itu, Israel Lancho berada dalam kondisi serius dan harus dioperasi karena perutnya robek sepanjang 20cm.



Source

Yang ini ditanduk tepat di pantatnya. (source)


Matador asal Spanyol berusia 14 tahun ini terluka parah di Meksiko. Jairo Miguel menderita banyak luka setelah ditanduk dan diseret oleh sang banteng. Jantungnya hanya meleset 2cm dari tandukan sang banteng, tetapi salah satu paru-parunya terbelah dua.


Source


Matador Oliva Soto terbanting ke tanah setelah diterjang tanduk banteng saat beraksi di Maestranza Bullring in Sevilla. (Source)


Matador asal Spanyol, El Fundi , terluka di bagian vitalnya dalam pertarungannya dengan banteng di Valencia tahun 2007.


Source


Matador El Cid asal Spanyol ditanduk seekor banteng yang marah pada acara festival di San Fermin, sebelah utara Spanyol. (source)

Ini yang namanya "Bull Shit" (source)


Matador Sebastian Castella asal Perancis ditanduk banteng dari ranch Fuente Ymbro saat bertarung di Pamplona, utara Spanyol, di festival San Fermin yang sudah diadakan sejak 1591. Festival ini berlangsung selama 9 hari, pagi "bull-runs" dan sorenya "bull-fight".(Source)


Matador Antonio Ferrera asal Spanyol salah melangkah dan banteng yang marah ini melemparkannya ke udara. (Source)

(Source)




Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
August 10, 2009 at 3:08 AM delete

Sadis euuuy..
Tapi ya gtu deh klo berani beranian lawan mbah bull..

Kecian bgt tuh yang kena "anu"nya wkwkwk...

Reply
avatar
December 31, 2010 at 12:40 PM delete

hancur deh barang-barangnya... ckck...
salah-salah bisa jadi off di ranjang tuh....

Reply
avatar
June 17, 2014 at 11:41 PM delete

kasian banget tu, apalagi kalo misalkan kena ehm.. anu nyha.. hehehe

Reply
avatar