Mobil Masa Depan Peugeot Metromorph

Satu lagi desain kendaraan masa depan dari pabrikan Peugeot, Perancis. Berangkat dari kebutuhan kendaraan ramah energi dan makin terbatasnya lahan parkir kota besar di masa depan maka diciptakanlah konsep mobil unik ini. Kalau Anda pernah lihat film Minority Report-nya Tom Cruise, mungkin Anda tidak akan asing lagi.




Didesain oleh Roman Mistiuk, konsep Peugeot Metromorph mirip seperti karakter-karakter di film Minority Report-nya Tom Cruise. Konsep ini juga mengambil ide dari karakter Transformers.



Kendaraan masa depan ini bisa dioperasikan dalam dua mode: pertama sebagai mobil listrik bertenaga baterai sekaligus sebagai balkon!


Mobil ini bisa merayap dan memanjat di dinding bangunan dan parkir tepat di depan jendela apartemen Anda. Hal ini merupakan solusi atas makin terbatasnya lahan parkir di masa depan seiring dengan makin crowded-nya kota besar.


Kendaraan ini untuk dua orang dan joknya bisa berotasi pada suatu sumbu yang menjaga pengendaranya vertikal mengikuti orientasinya.


Dua motor listrik in-wheels pada roda-roda depannya mengarahkan kendaraan ini. Dua pintu besar akan terbuka di bagian atasnya untuk keluar masuk. Seperti inikah gadget transportasi di masa depan? Waktu (dan film) yang akan membuktikannya...



>> Kendaraan Khayalan di Masa Depan
>> Penerbangan Masa Depan
>> Sepeda Masa Depan
>> Mobile Homes
>> Kendaraan Unik dan Canggih

Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »

10 komentar

Write komentar
Anonymous
October 3, 2009 at 7:36 AM delete

jah,kalo bisa merayap di dinding gitu..
terus gmn caranya si pengemudi turun dari mobil itu??
aneh2 aja nih..:-/

Reply
avatar
Anonymous
October 3, 2009 at 7:44 AM delete

eh,tnyata di videonya udah dijelasin cara masuk ato turunnya klo parkir di dinding..:p
hmm..tp ttep aja rbet bgt kdu bangun gdung yg sprti itu..

Reply
avatar
February 10, 2010 at 4:24 PM delete

Mobil inovasi yang ramah lingkungan dengan teknologi canggih yang mampu menjawab kebutuhan penggunanya di masa depan. Butuh berapa tahun lagi mobil konsep Peugeot tersebut dapat ditemui di jalanan ?

Reply
avatar
diki
April 12, 2010 at 7:41 AM delete

benarkah akan ada yang seperti ini,semua orang boleh mimpi.

Reply
avatar
August 15, 2010 at 8:16 PM delete

nah ini baru mobil segalanya bebas polusi dan praktis, kapan ada ? tahun 2100 ?

Reply
avatar
July 4, 2011 at 9:20 PM delete

kebayang deh... kalo tuh mobil merayap digedung gedungnya bakal kotor banget...

Reply
avatar
d
July 4, 2011 at 9:23 PM delete

yang punya kamar di gedung harus hati-hati... jadi gampang diintipin orang lain yang lagi lewat...

Reply
avatar
November 24, 2012 at 4:54 AM delete

iklan boleh,harganya coy............hanya orang2 berkantong tebal yg bisa memiliki.

Reply
avatar
June 17, 2014 at 11:13 PM delete

boleh juga tu, jadi cuman muat 2 orang ya?? hehehe

Reply
avatar