Hiu Putih Sepanjang 7 Meter Terekam di Lepas Pantai Meksiko

Sebuah rekaman baru dirilis yang merekam seekor hiu putih  sepanjang 7 meter besar yang dijuluki "Deep Blue". Hiu raksasa ini memamerkan gigi-gigi tajamnya pada penyelam dan peneliti hiu Mauricio Hoyos Padilla. Hiu ini terekam di lepas pantai Guadalupe Island, Meksiko dalam sebuah video yang dirilis awal tahun 2015.




Padilla melakukan salam"high five" dengan sang raksasa

Dalam rekaman itu Padilla juga terlihat memberanikan diri keluar dari kerangkeng pelindung hiu dan sekejap kemudian sang raksasa mendekatinya. Alih-alih masuk kembali ke dalam kerangkeng pelindung, Padilla justru melakukan "tos" alias salam "high five" dengannya!

Hiu itu kemudian menjadi subjek pada acara Discovery Shark Week Feature dan disebutkan sebagai salah satu hiu putih terbesar di dunia yang pernah difilmkan.




Hiu putih adalah salah satu spesies hiu yang paling ditakuti karena sangat powerful, gigi-giginya setajam silet dan serangannya yang sangat cerdas, cepat dan tiba-tiba dan sangat fatal akibatnya bagi korbannya (baca juga posting soal Hiu-hiu Ganas Lautan). Jadi klo ketemu yang beginian gak usahlah pake tos-tosan segala, mending ketemuannya sama teri medan aja, tidak berbahaya dan pastinya enaak, yak?

by Mimin-ATN@Jkt58

Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »