Ferrari Franchi Luncurkan Superyacht Sepanjang 50 Meter

Senang berlayar? Bagi orang kaya mungkin biasanya akan sewa yacht untuk menghabiskan weekend atau musim liburan lainnya. Kalo Anda uangnya udah gak berseri alias gak abis tujuh turunan bolehlah beli yang satu ini, sebuah superyacht sepanjang 50 meter yang akan membuat liburan Anda menjadi super eksklusif, super gaya, dan super nyaman.



Desainer asal Italia, Marco Ferrari dan Alberto Franchi belum lama ini mengumumkan rencana dibuatnya sebuah superyacht, yang diberi nama Ferrari Franchi. Superyacht ini tidak sekedar cantik tapi juga powerful, dengan garis air sepanjang 45 meter yang impresif dan sistem busur terbalik yang inovatif yang berarti mengiris gelombang, membuatnya bertenaga saat menantang angin dan mengurangi hambatan gelombang. Kapal ini juga dirancang untuk berlayar hingga tahunan, menjadikannya seperti rig berjalan tanpa perlu membawa kru lengkap.


Berenang di malam hari? Gak masalah, nyalain lampu-lampunya!

Di dalam superyacht ini ada cukup kabin untuk tidur hingga total sepuluh tamu (tidak termasuk ruang untuk enam kru), dan yang paling menarik adalah pada buritannya, menyediakan jacuzzi yang dikelilingi dua tangga yang menghubungkan dek utama dan pusat pengendalian yacht dengan view terbaik sambil mengontrol jalannya yacht.


Rumah dek ultra modern yang terbuat dari kaca dengan struktur alumunium dan sunroof lebar di langit-langitnya agar banyak cahaya yg masuk ke ruang dek. Sebuah pintu geser memisahkan interiornya dengan eksterior kokpit, dimana disini terdapat meja makan dengan sepuluh kursi. Lebih dekat ke buritan ada sunbed yang menghadap langsung ke sebuah kolam renang di dalamnya atau  akan berubah menjadi sunbed kedua saat sedang berlayar.


Di ujung depannya ada ruang dengan dua tempat duduk dengan suasana privat dan pemandangan maksimal, bisa menjadi tempat untuk meniru momen di film Titanic yang ikonik itu.


Nah buat yang duitnya udah gak berseri, tunggu saja tanggal peluncurannya, lalu cusss....

by MiminATN@jkt58









Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »