Penampakan IPhone 7?

Ini ada gambar dan video penampakan Iphone 7 dari Apple yang belakangan beredar di internet. Iphone 7 ini menurut banyak analis teknologi akan diluncurkan awal tahun depan.



Iphone baru ini kabarnya akan memiliki layar yg desainnya mirip Samsung S6 Edge, dengan layar yg "tak berujung" di kedua sisinya. Pada kedua sisi layar yang melengkung ini beberapa fungsi yang dulu dioperaskan secara hardware atau tombol, digantikan semua dengan sentuhan, termasuk tombol khas Apple di tengah bawah itu juga diganti dengan sentuhan di layar.

video

Dalam video ini juga dijelaskan adanya slot 3-in-1 yg melayani koneksi audio, charging baterai, dan mini-sd card sekaligus. Untuk SIM card menggunakan slot NanoSIM slot dan untuk urusan sound, iphone terbaru ini dibekali 6 built-in speaker di bagian bawahnya. Kameranya diperkuat sensor baru yang merekam gambar 20MP dan 8MP untuk kamera depan. Tampak juga Apple memaksimalkan fungsi layar tepinya untuk berbagai fitur notifikasi.
Tertarik? Yang sabar aja hingga tahun depan, sekaligus mari kita berharap agar memang seperti inilah nanti wujud dari Iphone 7 yang asli.

by Mimin-ATN@Kav35

Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
September 8, 2015 at 2:30 AM delete

Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

Reply
avatar
September 11, 2015 at 5:11 AM delete

Selamat datang bulang September yang ceria!! Thanks ya, postingannya selalu saja menginspirasi ke dalam hati. Keep blogging kawan, saya blogwalking dulu. ^_^

Reply
avatar