Sepeda Roda Tiga Buat Bertujuh

Punya duit lebih untuk bersenang-senang? Atau punya enam teman dekat yang pengen kamu ajak jalan bareng-bareng dengan cara yang unik dan pastinya rame! Gak ada salahnya coba yang ini.

Sepeda roda tiga unik ini sepertinya cocok buat kamu dan teman-temanmu, karena kalian bertujuh akan tetap dalam kebersamaan duduk sambil gowes nyantai, malahan kalo perlu sambil meeting sekalian karena bisa dilengkapi dengan meja darurat. Hahaha.


Untuk kemudi dan rem hidrolik-nya hanya salah satu dari kalian bertujuh saja yang akan mengendalikannya. Masing-masing pedalnya sudah didesain sedemikian rupa sehingga sangat nyaman digunakan secara bersamaan. Gowesan kalian juga akan membuat dua lampu depannya menyala. Wew, keren ya, gan!


Sayangnya harganya lumayan bikin sakit perut, US $20,000 (200 jutaan), wedew.




by Mimin-ATN@JKT58

Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »