Menekuni Seni Kertas, Wanita Ini Keluar dari Pekerjaannya

Hal yang beresiko untuk meninggalkan pekerjaan tetap untuk menekuni minat Anda, tetapi bagi seorang seniman Turki, Sena Runa, adalah hal yang tepat untuk dilakoni. Mantan spesialis HR ini punya saran berikut bagi mereka yang ingin melakukan hal yang sama:
"Segala sesuatu bisa merupakan sebuah hasil karya seni, jika Anda yakin bahwa Anda membuat hal-hal yang indah, bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk orang lain. Saya baru saja berkarir sebagai pekerja seni (7 bulan), kadang-kadang merasa takut dan kadang-kadang juga tidak. Saya hanya percaya pada apa yang saya lakukan dan saya tahu saya akan terus menciptakan di masa depan" ujar Runa.
Quilling atau kertas kerawang adalah sebuah bentuk seni yang melibatkan penggunaan strip kertas yang digulung, berbentuk, dan direkatkan untuk menciptakan desain dekoratif. Quilling ini umum dijumpai selama abad Renaissance dan ke-18, dan sekarang mulai bangkit lagi popularitasnya.
Berikut ini adalah foto-foto hasil karyanya (source: Instagram). Cantik tak?














Then, finally find love... 😍




But, that's not me either... 😢


by Mimin-ATN@Jkt58



Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
January 5, 2018 at 11:40 PM delete

Ayo gabung dengan bandar terpercaya fifapoker
dapat bonus setiap hari di fifapoker
pin bbm : 7B3130BF
minimal depo hanya 10rb

Reply
avatar