Foto-foto Aneh Tapi Nyata (Bukan Photoshop) - 1

Mungkin Anda berpikiran gambar-gambar berikut adalah hasil manipulasi di Photoshop. Kenyataannya memang ini foto-foto asli. Memang aneh, tapi memang nyata, kok.

1. Meja Kursi Raksasa atau Manusia Mini ?

Ini bukan rekayasa, meja kursi raksasa ini sebenarnya adalah sebuah patung di Inggris. Pembuatnya ingin membuat monumen yang meyiratkan privasi dan kesendirian dalam menulis. (Sumber)

2. Anjing Berotot

Ini bukan hasil tarik sana tarik sini di Photoshop, nama anjing berotot ini Wendy, seekor anjing balap dengan kelainan genetik yang menyebabkan pertumbuhan otot yang tidak biasa. (sumber)

3. Tulisan Melayang ?

Kalau Anda berdiri di titik ini di tempat parkir pada foto, tulisan "DOWN" terlihat seperti melayang. Tulisan itu didesain oleh seniman yang sempat memenangi penghargaan untuk rambu parkir inovatif di tempat parkir (sumber).


Dia membuat efek huruf-huruf continues dengan mengatur sudut untuk perspektif yang tepat saat menyentuh dinding, mirip lukisan-lukisan jalanan di sini dan di sini.


4. Pesawat Jatuh ?

Keliatannya seperti suatu bencana yang tinggal tunggu waktu saja di Island of St. Maarten. Tapi begitulah kenyataannya. Bandar udara di sini punya runway yang pendek dan ujungnya hanya berjarak 40 meter dari pantai. Pesawat besar yang mendarat di sini hanya punya sedikit ruang untuk mendarat, akibatnya pesawat itu akan berada pada ketingian yang sangat rendah saat akan mendarat, hingga seolah-olah berada tepat di atas kepala orang-orang yang sedang berada di pantai. Lihat juga video YouTube di bawah ini.



5. Kepiting Raksasa ?

Mudah-mudahan saja itu tempat sampah memang ukurannya sangat kecil, tapi kenyataannya memang kepiting yang nempel di situlah yang ukurannya sangat besar. Kepiting raksasa ini dari jenis kepiting kelapa (liat sumber), yang merupakan arthropoda terbesar yang hidup di darat.

6. Tennis di Puncak Menara ?

Lapangan tennis setinggi ini mungkin cuma special effect buat iklan sepatu Nike ? Bukan, ini di Dubai, yang akhir-akhir ini jor-joran bikin sensasi.


Mereka bikin ekshibisi pertandingan tennis antara Andre Agassi dan Roger Federer di atas helipad di puncak pencakar langit Burj Al Arab (lihat sumber).


7. Kapal Nyangkut ?

Mungkin Anda berpikiran kalo gambar di atas adalah gabungan dua foto ? Faktanya kapal di foto itu adalah kapal Pasha Bulker yang terdampar di perairan dangkal Australia dimana ada di dekat situ ada pemukiman (lihat postingan lengkap mengenai kapal-kapal karam di sini).

8. Pelacur Dalam Laut ?

Apa ini iklan lipstik ? Tapi sesungguhnya ini adalah adalah satu jenis batfish, makhluk yang hidup di dasar laut (lihat sumber). Entah apa nama yang cocok untuk makhluk yang satu ini, "ikan kelelawar pake lipstik" mungkin cocok. Jenis ikan ini malas untuk berenang dan menggunakan sirip/lengannya untuk merangkak di dasar laut.

9. Teman Ultraman ?

Ini bukan foto tempelan, ini kerjaan orang Jepang bikin patung robot Gundam full-scale (lihat sumber).


Hebatnya, Gundam kita ini bisa bergerak (lihat video YouTube di bawah ini).




10. Anjing Jadi-jadian?

Foto ini jangan-jangan ulah Photoshoper yang iseng dan tega mengcrop kaki depan anjing malang ini. Faktanya anjing-anjing ini memang asli hidup di Filipina, dan memang terlahir cacat seperti itu (lihat sumber). Di bawah ini video YouTube dari anjing yang punya cacat mirip.



Bersambung


Bagikan/share artikel ini:

Related Posts

Previous
Next Post »

40 komentar

Write komentar
anis
September 6, 2009 at 8:15 PM delete

masukkan donk keajaiban from indonesia. banyak tuhh

Reply
avatar
September 10, 2009 at 8:31 PM delete

wah.. ternyata semuanya asli asli ya.. keren juga keep posting gan...

Reply
avatar
Anonymous
November 3, 2009 at 5:45 AM delete

sebagian ada yg photoshop tuh ..

Reply
avatar
February 19, 2010 at 12:11 PM delete

di sulawesi tengah ada manusia yang terbang...
hanya kepalan dan isi perutnya aja yang terbang . .aneh kan . .

Reply
avatar
May 7, 2010 at 11:45 PM delete

aku tag di blogku ya...
boleh ga?

Reply
avatar
September 27, 2010 at 8:41 AM delete

Aneh2 dan lucu2 Gan. Boleh kopas gak nih? (Buat nambah koleksi...) Hehehe :)

Reply
avatar
Anonymous
September 28, 2010 at 6:37 AM delete

bagussssssssssss.......banget n keren2 bro.....salut gw......

Reply
avatar
December 5, 2010 at 5:14 PM delete

berkunjung ke sini juga ya http://tahukah-dirimu.blogspot.com/

Reply
avatar
R'zcha ntu dhudul
January 30, 2011 at 8:20 PM delete

wuicchhhhhhhhhhhhh

Reply
avatar
Anonymous
November 21, 2011 at 4:08 AM delete

masuk nominasi,,,

Reply
avatar
December 4, 2011 at 8:10 PM delete

Hehehe,, suka ama gambar kursi diatas,, ada2 aj wkwkwkwkkwk :D

Reply
avatar
January 30, 2012 at 9:25 AM delete

koleksi fotonya keren, memang sepintas seperti hasil editan photoshop.

Reply
avatar
June 10, 2012 at 11:32 PM delete

ha ahaha keren sekali..mantap mas

Reply
avatar
June 20, 2012 at 1:34 AM delete

top banget deh skillnya sip !

Reply
avatar
July 4, 2012 at 5:40 AM delete

Butuh uang, silahkan mampir Info.Profit-ATM.Com

Bisnis Pulsa Matrix di PulsaMantap.Com

Beriklan Gratis di Iklani(dot)Com

Reply
avatar
March 3, 2013 at 12:48 PM delete

Bagus-bagus ya fakta-fakta nya! Dipikir photoshop ternyata asli. :)

Reply
avatar
June 21, 2013 at 1:31 AM delete

Wow keren Gan , kunjungi juga yah program Akuntansi Terbaru Easy Accounting System

Reply
avatar
November 5, 2013 at 8:31 PM delete

wow, mantap bgt fotonya apalgi yg pesawat bsa sedekat itu...
yg di bawahnya apa g' pda merinding yaa...!!!
:D

Reply
avatar
August 19, 2014 at 5:28 AM delete

teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. terima kasih banyak atas beritanya.

Reply
avatar
February 6, 2015 at 5:39 AM delete

selamat datang bulan Februari yg penuh kasih sayang!! semoga bulan ini membawa kemuliaan dan membukakan pintu kesuksesan serta kebahagiaan untuk kita semua. Amiin, amiiin..

Reply
avatar
April 20, 2018 at 11:14 AM delete

Terimakasih Admin atas informasinya. saya sangat senang membacanya karena sangat menarik. baca juga artikel saya salah satunya obat bius merupakan salah satu obat medis yang sudah di kenal sejak lama biasanya para dokter menggunakanya sebagai senjata utama saat operasi agar pasien tidak merasakan sakit apapun juga bisa di gunakan untuk mengatasi orang yang mengalami gangguan jiwa sedang mengamuk agar bisa tenang
namun para remaja lebih menyukai berbentuk obat bius cair dengan alasan guna mengatasi ganguan hubungan rumah tangga karena banyak sekali salah satu dari pasangan merasakan kebosanan hubungan intim hal inilah yang menjadikan kurang harmonis.
tetapi ada yang salah kaprah untuk membedakanya soal obat tidur dengan sama jenisnya padahal kegunaanya berbeda sebab obat tidur sebagai bahan pokok mengatasi insomnia atau susah tidur dan obat bius untuk membuat orang pingsan.
tentunya obat tidur juga banyak jenisnya seperti obat tidur cair cara menggunakanya di campurkan ke minuman cukup di kasihb 5 tetes saja ke dalam satu botol minuman tinggal di aduk merata.


artikel yang saya baca ini sangan membantu buat saya juga menambah masukan.
saya ingin sedikit berbagi pengalaman soal jual obat bius yang sangat populer di tahun ini karena banyak sekali keluhan dari konsumen masalah kurang harmonis dalam hubungan pasutri. bagi anda yang mengalami hal tersebut janganlah berkecil hati karena kami akan mengatasinya dengan obat bius asli germany yang mempu membuat wanita pingsan sekaligus merangsang akan naik gairah seksual yang dahsyat.

banyak ada yang salah menilai obat bius itu sama khasiatnya dengan obat tidur akan tetapi sangatlah berbeda fungsinya sudah jelas untuk mengatasi insomnia atau susah tidur karena memang penyakit tersebut sangatlah tidak enak bahkan bisa menyebabkan mata menjadi buram juga berkurangnya nafsu makan.

tetapi bagi anda yang mengalami ganguan susah tidur tidak usah kawatir sebab kami jual obat tidur yang sudah puluhan tahun menjadi kepercayaan bagi konsumen dengan layanan ramah juga sopan karena kepuasan konsumen adalah pilihan utama. obat tidur cair salah satunya yang mempunyai kandungan khusus mampu membuat orang cepat tertidur hingga lelap sekaligus bisa menyembuhkan penyakit insomnia.


Reply
avatar